Web Hosting Gratis

Artikel Terkait

Saat ini kita menemukan banyak sekali yang menawarkan web hosting gratis. Hati-hatilah, karena saat ini web hosting gratis banyak yang mengecewakan. Mengapa demikian? berdasarkan pengalaman dari tahun 2007, saya membuat website di beberapa situs penyedia layanan hosting gratis dan saya sungguh-sungguh kecewa karena website gratisan ternyata tak membuat saya lebih profesional dalam mengelola website saya.

Berbeda dengan blog seperti blogspot atau wordpress, membuat website gratis berakibat pada beberapa hal, misalnya kita sering kesal karena web hosting gratis tersebut menghapus content website kita atau malah mengapus seluruh web kita dari server mereka. Kadang juga akses web tersebut lambat sekali.

Ada banyak perusahaan penyedia webhosting gratis yang saya ikuti bahkan saat ini sudah bubar padahal saya belum membackup data saya disitu. Sungguh mengecewakan. Nah karena itu, jika mau serius membuat website apalagi untuk sebuah usaha, cari saja hosting yang berbayar.

Saat ini banyak sekali web hosting yang menyediakan hosting web harga murah. Dan walaupun murah samasekali tak murahan. Saya menemukan banyak sekali hosting web murah seperti ini dan saya sudah menggunakannya dan terbukti hasilnya. Perasaan kita juga aman terhadap nasib website kita.

Demikian beberapa hal tentang kelemahan web hosting gratis, semoga bermanfaat

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Nedzork mengatakan...

mantap gan web hosting

Posting Komentar